Semua ada di sini

Author: Tangguh Al Fatah

Mahasiswa

Saturday 31 October 2015

Manfaat Nanas Untuk Kecantikan

Manfaat buah nanas untuk kecantikan belum banyak diketahui oleh banyak orang. Berikut ini saya memiliki manfaat buah nanas untuk kecantikan. Untuk para kaum hawa berikut ini adalah manfaat buah nanas untuk kecantikan. Untuk kaum adam juga boleh mempraktikkannya :

 

Manfaat Nanas Untuk Kecantikan

1. Menjaga Keelastisan Kulit
Nanas memberikan dukungan terhadap sintesis kolagen dalam tubuh. Semakin tinggi sintesis kolagen akan membuat kulit menjadi lebih elastis. Selain itu, nutrisi lain yang ada di dalamnya seperti asam amino dan vitamin C akan mempengaruhi sel-sel dan jaringan yang rusak agar diperbaiki dengan cepat. Gunakan jus nanas yang baru  pada wajah kemudian cuci menggunakan air hangat setelah 10 menit.
2. Memperbaiki Kulit Kaki
Buah nanas dapat menjadi scrub alami untuk kaki yang membantu dalam peluruhan kaki bersisik, kulit kapalan pada kaki dan mengembalikan kulit kaki menjadi halus dan lembut. Nanas juga dapat menangkan peradangan dan pembengkakan pada kulit kaki yang dipicu kulit kaki yang pecah-pecah.
3. Melembabkan Kulit
Kandungan yang kaya vitamin, nanas mengatasi kekurangan cairan pada tubuh dan kulit. Kulit yang kering terlihat kusam dan tidak menarik. Manfaat nanas akan memberikan efek hidrasi pada kulit. Campur sekitar 3 sendok makan nanas segar yang dihaluskan. Kemudian tambahkan kuning telur dan sedikit susu. Oleskan pada daerah kulit yang kering dan biarkan selama beberapa menit, lalu cuci bersih dengan air hangat.
4. Mengembalikan Kesehatan Bibir
Buah nanas yang digunakan bersamaan dengan manfaat minyak kelapa, dapat membantu mengatasi bibir pecah-pecah. Nanas serta minyak kelapa memberikan bersifat bergizi, yang menyembuhkan bibir pecah-pecah dan melunakkan bibr. Selain itu, campuran minyak kelapa dan nanas ini memberikan kilau alami pada bibir.
5. Melembutkan dan Memperkuat Kuku
Kurangnya asupan vitamin A, bisa membuka peluang terjadinya kuku yang dan rapuh. Namun bisa menjadi lebih buruk, jika mengalami kekurangan vitamin B yang menyebabkan kuku retak dan terbelah. Tidak perlu menggunakan multi vitamin untuk mencegah kondisi tersebut, hanya dengan mengkonsumsi nanas. Penerapan eksternal serta konsumsi internal yang benar-benar teratur bisa mengurangi kondisi tersebut, meringankan infeksi dan memperkuat dan melembutkan kuku.

Sekian dari manfaat Nanas Untuk Kecantikan, semoga bermanfaat. Terimakasih 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Tentang

Tangguh Al Fatah

Iklan

Open Iklan